Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Tahun 2021

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Selasa, 6 Juli 2021 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Barabai, telah diselenggarakan pembinaaan oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Bapak H. Muhammad Idroes, SH., MHum. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, sekretaris dan s.eluruh Aparatur Sipil Pengadilan Negeri Barabai. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Ketua Pengadilan Tinggi, menyampaikan perlunya suatu keharmonisan dalam bekerja, diantara pimpinan hingga jajaran dibawahnya, selain itu Beliau juga menyampaikan agar selalu menekankan kedisiplinan kepada setiap insan pengadilan.
Selain itu, Bapak Ketua Pengadilan Tinggi juga menyempatkan diri berkeliling melihat situasi dan kondisi setiap ruangan di lingkungan Pengadilan Negeri Barabai.
Kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech