Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Closing Meeting Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Barabai

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Selasa, 6 Juli 2021. Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Barabai, telah dilakukan closing meeting Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Barabai oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Banjarmasin. Kegiatan surveillance ini telah berlangsung selama 2 hari, dimulai dari hari Senin tanggal 5 Juli 2021 hingga hari ini selasa tanggal 6 Juli 2021.

Adapun yang bertindak sebagai ketua Tim surveillance yaitu Bapak H. Tamto, SH., MH dan sebagai anggota tim yaitu Bapak Tajudin, SH. Dalam kesempatan tersebut, tim melakukan memantau dan mengukur konsistensi penerapan manajemen mutu dan sistem manajemen yang telah diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Barabai. Hal ini merasa perlu agar memastikan Pengadilan Negeri Barabai selalu berupaya menerapkan  standart tinggi dalam bekerja sehingga pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat pencari keadilan menjadi PRIMA dan lebih optimal lagi.
Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hasil temuan oleh Ketua Tim Surveillance kepada Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Hajar Widianto, SH., MH. Dalam sambutanya, Ketua Pengadilan Negeri Barabai menyampaikan rasa terimakasihnya bahwa TIM Surveillance berkenan meluangkan waktunya guna mengevaluasi penerapan manajemen mutu di unit kerjanya. Terkait hal-hal yang telah menjadi temuan dari TIM APM PT BJM akan menjadi bahan masukan guna memperbaiki dan melengkapi kekurangan yang ada.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech