Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Kiriman Paket Buku dari Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kamis, 8 Juli 2021 telah diterima paket Buku dari PusdiklatMenpim Mahkamah Agung oleh Hakim Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Fendy Aditiya Siswa Yulianto, SH. Terdapat 10 judul buku yang diberikan  dalam paket ini yaitu Aksesibilitas Keadilan bagi Perempuan dan Anak, Prinsip Keadilan dalam Mengadili Perkara Tindak Pidana Korupsi, Transformasi Digital Persidangan di Era New Normal, Tata Cara Penangganan Aset Hasil Tindak Pidana karangan YM Ketua Mahkamah Agung Bapak Prof Dr H Muhammad Syarifuddin SH., MH., The Judiciary Kepemimpinan Pengadilan karangan Bapak Edward Simamarta, SH., LLM., MTL., Penemuan Hukum dalam prespektif Teori Keadilan Bermartabat karangan YM Bapak Dr Sofyan Sitompul, SH., MH., dan Dr Dahlan Sinaga, SH., MH., Wan Prestasi dan Perbuatan Melawan Hukum, dan Eksekusi Jaminan karangan YM Dr Drs H Amran Suadi, SH., MHum, MM, Pelanggaran dan Kejahatan Lalu Lintas karangan Bapak Dr Riki Perdana Raya Wawuru, SH., MH., dan Be A Great Speaker karangan Bapak Dr Agung Solihin.
Dalam kesempatan tersebut, Hakim Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Fendy Aditiya menyampaikan rasa terimakasih atas wujud perhatian Pusdiklat Menpin dan Mahkamah Agung kepada hakim dan aparatur pengadilan dalam membangun budaya literasi. Buku adalah jendela dunia dan pintu gerbang pengetahuan. Dengan membaca buku-buku terbaru maka kita bisa selalu mengupdate pengetahuan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan kualitas individu maupun organisasi Pengadilan dan Mahkamah Agung.
Pemberian paket buku ini serentak dilakukan oleh Mahkamah Agung melalui Pudiklat Menpim kepada Hakim dan aparatur pengadilan yang berminat dengan mendaftarkan diri pada alamat link yang telah disediakan oleh Pusdiklat Menpim beberapa waktu yang lalu.



Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech