Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Hakim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Banjarmasin Pengawasan di Pengadilan Negeri Barabai

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Selasa, 6 Juli 2021. Hakim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Banjarmasin untuk Pengadilan Negeri Barabai melakukan pengawasan reguler selama 2 hari, dimulai sejak tanggal 5 Juli 2021 hingga 6 Juli 2021. Adapun yang bertindak sebagai Kimwasda adalah Bapak Suko Triyono, SH., MHum. Dalam sambutanya, Bapak Suko Triyono menyampaikan, SH., MHUM, menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Barabai bukan unit kerja baru baginya, sebelumnya dia pernah bertugas di pengadilan ini oleh karena itu sedikit banyak beliau memahami karakteristik dan situasi di Pengadilan Negeri Barabai. Adapun beberapa hal yang menjadi catatan bagi Hakim Pengawas Daerah agar diperhatikan dan ditindaklanjuti guna menjadikan Pengadilan Negeri Barabai lebih baik dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Hajar Widianto, SH.,MH, menyampaikan rasa terimakasih atas waktu yang diluangkan guna memantau dan mengevaluasi sistem manajemen di lingkungan Pengadilan Negeri Barabai.  Kedepannya, Pengadilan Negeri Barabai akan berkomitmen untuk menjadi lebih baik dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech