Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Antusias Hakim & Pegawai Pn Barabai Dalam Survei Implementasi Budaya Kerja Mahkamah Agung

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 


          Sebagai salah satu Lembaga peradilan di bawah Mahkamah Agung, Pengadilan Negeri Barabai telah melaksanakan intruksi pengisian survei Implementasi Budaya Kerja Mahkamah Agung. Pengadilan Negeri Barabai berkomitmen untuk selalu menyukseskan program yang diluncurkan oleh Mahkamah Agung.
Survei "Implementasi Budaya Kerja" di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya yang bekerjasama dengan "ACT Consulting" yaitu Lembaga Konsultan Pelatihan Transformasi Budaya Organisasi yang dipimpin oleh Ary Ginanjar Agustian. Survey ini bertujuan mengetahui indeks kesehatan budaya kerja, hal-hal yang mendukung dan menghambat pencapaian kinerja yang telah ditetapkan serta mendapatkan masukan untuk perbaikan budaya kerja yang lebih baik di masa yang akan datang.
Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya yang saat ini sedang berupaya melaksanakan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM perlu meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan membentuk aparatur yang profesional guna mewujudkan Visi Mahkammah Agung dengan melakukan implementasi budaya kerja yang didasari atas nilai-nilai organisasi yang diyakini kebenarannya.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech