Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Pembinaan Hakim Pengadilan Negeri Barabai

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

       Kamis, 4 Juni 2020 bertempat di ruang Ketua Pengadilan Negeri Barabai, dilakukan pembinaan terhadap hakim-hakim Pengadilan Negeri Barabai oleh Ibu Eka Ratnawidiastuti, SH., M.Hum (Ketua Pengadilan Negeri Barabai) dan didampingi oleh Bapak Hajar Widianto, SH.,MH., (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Barabai). Acara tersebut dihadiri oleh Dr Ariansyah, SH., MKn., Fendy Aditiya Siswa Yulianto, SH., Anggita Sabrina, SH., Rahmah Kusumayani., SH., dan Zefania Anggita Arumdani, SH (Hakim-hakim pada Pengadilan Negeri Barabai).
Pada kesempatan tersebut, dibahas mengenai teknis persidangan, baik pidana maupun perdata (secara e-litigasi) serta permasalahan hukum yang ada dan selanjutnya dilanjutkan dengan tanya jawab. Bahwa selanjutnya dibicarakan pula mengenai persiapan Audit Internal. Acara tersebut diakhiri dengan pembentukan kepengurusan IKAHI cabang PN Barabai sehubungan adanya mutasi ibu Novita Witri,SH.MKn ke Pengadilan Negeri Purwakarta dan dilantiknya 4 (empat) hakim baru di Pengadilan Negeri Barabai. Bahwa pada kesempatan tersebut disusun kepengurusan IKAHI yg baru, dimana Ibu Rahma Kusumayani, SH sebagai Sekretaris IKAHI Pengadilan Negeri Barabai dan Bapak Fendy Aditiya Siswa Yulianto, SH sebagai bendahara IKAHI Pengadilan Negeri Barabai.
Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap memperhatikan physical distancing dan protokoler kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech