Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Halal Bihalal Dan Pembinaan PT Banjarmasin Dengan Seluruh Pengadilan Negeri Sewilayah Kalimantan Selatan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
HALAL BIHALAL DAN PEMBINAAN PT BANJARMASIN DENGAN SELURUH PENGADILAN NEGERI SEWILAYAH KALIMANTAN SELATAN

          Rabu, 3 Juni 2020 telah diselenggarakan kegiatan Halal Bihalal dan Pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Banjarmasin dengan Pengadilan Negeri sewilayah Kalimantan Selatan. Kegiatan ini dilakukan melalui media video teleconference. Dalam pembinaan yang disampaikannya, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Bapak Yohannes Esther Binti, menyampaikan walaupun dalam kondisi sulit seperti saat ini, Pengadilan harus tetap memberikan pelayanan PRIMA kepada setiap masyarakat atau pengguna jasa pengadilan.
Kegiatan ini diikuti oleh segenap unsur Pengadilan yaitu Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan serta operator.
Pengadilan Negeri Barabai sebagai salah satu Pengadilan di bawah PT Banjarmasin selalu berupaya untuk memberikan pelayanan PRIMA kepada masyarakat / Pengguna Jasa Pengadilan sebagaimana prinsip kami Profesional, Ramah, Informatif, Melayani, Akuntabel (PRIMA).
Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap memperhatikan physical distancing dan protokoler kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech