Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Purna Bhakti Bapak H. Muhammad Nasir, sebagai Panitera Muda Pidana di Pengadilan Negeri Barabai.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Barabai, 27 Agustus 2021. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Barabai, telah dilangsungkan prosesi kegiatan Purna Bhakti Bapak H. Muhammad Nasir, sebagai Panitera Muda Pidana di Pengadilan Negeri Barabai.
Kegiatan ini di awali dari kata pengantar Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Hajar Widianto, SH., MH. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan menyampaikan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh H. Muhammad Nasir kepada Pengadilan Negeri Barabai. 37 tahun mengabdi bukan suatu waktu yang pendek. Oleh sebab itu, segala hal-hal baik mengenai dedikasi dan pengabdian ini hendaklah dicontoh dan disuri tauladani oleh kita semua.
Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh Kasubag Kepagawaian, Ibu Rachamwati, pemutaran video kenangan dan prosesi tabur bunga.
Kegiatan ini berjalan dengan haru sekaligus khidmat serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus Covid-19.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech