Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Pengadilan Negeri Barabai bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Hulu Sungai Tengah mengadakan sosialisasi pengisian Sensus Penduduk secara Online Tahun 2020.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

          Barabai, 11 Maret 2020. Pengadilan Negeri Barabai bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Hulu Sungai Tengah mengadakan sosialisasi pengisian Sensus Penduduk secara Online Tahun 2020. Acara yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri Barabai diikuti oleh Ketua PN Barabai, Eka Ratna Widiastuti, SH,. M.Hum bersama seluruh jajaran di kantor PN Barabai. Dalam sosialisasi ini, warga Pengadilan Negeri Barabai melakukan pengisian Sensus Penduduk Online tahun 2020 secara bersamaan dengan mengakses website sensus.bps.go.id dan dipandu langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Eddy Erwan Nopianoor bersama Tim BPS. Untuk pengisian Sensus Penduduk Online dapat dilakukan mulai tanggal 15 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020, dan satu orang dapat mengisikan data diri satu keluarga. Dan pengisiannya tidak membutuhkan waktu yang lama. Tetapi untuk penduduk yang tidak berpartisipasi dalam pengisian Sensus Penduduk Online akan mengikuti sensus penduduk wawancara yang diselenggarakan pada tanggal 1-31 Juli 2020 oleh petugas dari BPS Kabupaten Hulu Sungai Tengah. KPN Barabai, Eka Ratna Widiastuti, SH,. M.Hum sangat mendukung dan siap mensukseskan Sensus Penduduk tahun 2020 dengan berkomitmen terus mengajak apparat pengadilan & pengguna pengadilan untuk turut berpartisipasi di Sensus Online.Bahwa acara sosialisasi sensus penduduk online tersebut dilanjutkan dengan acara pemanfaatan dan sharing ilmu dalam rangka Pembangunan ZI menuju WBK pada PN Barabai Kelas II. Bahwa hal tersebut merupakan usaha nyata PN Barabai untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi Pemerintah yang Baik, Efektif dan Efesien. Harapan kita, semoga PN Barabai bisa mewujudkan ZI menuju WBK & WBBM.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech