Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

PN BARABAI GELAR SILATURAHIM DENGAN INSAN MEDIA DI KABUPATEN HULU SUNGAI TENGAH

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PERKUAT KEHUMASAN, PENGADILAN NEGERI BARABAI JALIN SILATURAHIM DENGAN INSAN MEDIA DI KABUPATEN HULU SUNGAI TENGAH
Sebagai wujud meningkatkan tali silaturahmi dengan insan pers, pada hari Rabu tgl 1 April 2020, bertempat di Media Center Pengadilan Negeri Barabai, Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Eka Ratnawidiastuti, SH., M.Hum., melakukan coffee morning dengan insan media di lingkungan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kegiatan ini diikuti juga Wakil Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Hajar Widianto, S.H., M.H., Hakim Juru Bicara Pengadilan Negeri Barabai Dr Ariansyah, S.H., M.Kn, dan Panitera Pengadilan Negeri Barabai Masrawan S.H serta Sekretaris Pengadilan Negeri Barabai,Irsan Sadrullah,ST.
Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Barabai menyampaikan beberapa hal diantaranya Program-Program unggulan Mahkamah Agung RI seperti E-Litigasi yaitu sebuah instrumen Pengadilan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam hal Pendaftaran perkara secara online, Taksiran Panjar Biaya secara elektronik, Pembayaran Panjar Biaya secara online, Pemanggilan secara online dan Persidangan secara online mengirim dokumen persidangan (Replik, Duplik, Kesimpulan, Jawaban, putusan). Selain itu, disampaikan pula mengenai Gugatan Sederhana dan eraterang.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Barabai juga menyampaikan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Pengadilan Negeri Barabai.
Pengadilan Negeri Barabai berkomitmen untuk terus membangun jalinan silaturahim dengan insan media karena menyadari bahwa peran dan fungsi insan media sangat penting di era keterbukaan seperti saat ini.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech