Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI PN BARABAI

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pengadilan Negeri Barabai (PN Barabai) melakukan penyemprotan cairan desinfektan diseluruh sisi dalam dan luar gedung PN Barabai pada hari Kamis tanggal 26/3/2020. Penyemprotan itu dilakukan dalam rangka pencegahan wabah virus corona atau (Covid-19). Penyemprotan dilakukan Badan Penanggulangan Bancana Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan langsung dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Eka Ratna Widiastuti, SH,. M.Hum. Bahwa penyemprotan dilakukan di area publik yaitu Ruang Sidang, Ruang Tunggu Pengunjung Sidang, Ruang Tamu Terbuka, PTSP, seluruh ruang kerja dan arsip serta seluruh sisi luar gedung termasuk halaman kantor. Ini menunjukan koordinasi dan kolaborasi yang berjalan dengan baik antara pihak pengadilan dan instansi pemerintah daerah yang segera tanggap dan merespon dengan cepat segala dinamika perubahan yang terjadi secara global ini. Sehingga dengan adanya langkah preventif ini, diharapkan dapat menjaga dan meminimalisir wabah covid-19 baik bagi aparatur PN Barabai maupun stakeholder dan pengguna PN Barabai. Selain penyemprotan desinfektan, PN Barabai juga melaksanakan beberapa pencegahan Covid-19 seperti memperbanyak jumlah hand sanitizer yang sudah dilakukan terlebih dahulu dan menjaga social distancing, termasuk sidang perdata dilaksanakan menggunakan aplikasi e-litigasi dan sidang pidana dilakukan secara sidang teleconference dengan sarana teknologi informasi.

Bahwa selain penyemprotan desinfektan, PN Barabai juga telah menyediakan thermo gun alat pengukur suhu,dua buah tempat cuci tangan,hand sanitizer dan wajib bermasker dalam rangka pencegahan Covid-19.

Semoga kita semua dijauhkan dari wabah covid-19.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech