Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Hakim PN Barabai sebagai Narasumber Sosialiasi Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Barabai, 1 Agustus 2024 menindak lanjuti surat dari KPU Kab. Hulu Sungai Tengah Nomor 394/PP.06.2-Und/6307/2/2024 Hakim PN Barabai Ibu Zefania Anggita Arumdani, S.H di dampingi Panmud Hukum Pengadilan Negeri Barabai Bapak Yusro Elfahmi, S.H. Hadir sebagai Narasumber dalam acara Sosialiasi Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024 yang bertempat di Aula Hotel Darul Istiqamah.

Dalam materinya Ibu Zefania Anggita Arumdani, S.H. menyampaikan tata cara pendaftaran Surat Keterangan melalui Apalikasi Eraterang yang mana nanti nya dokumen tersebut dipergunakan sebagai syarat kelengkapan dokumen untuk Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah 2024.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech