Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Pengantar Alih Bapak Masrawan S.H sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Barabai, 23 Juli 2021 bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Barabai telah diselenggarakan kegiatan Pengantar Alih Bapak Masrawan S.H sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Banjarmasin.
Kegiatan ini berlangsung haru dan penuh rasa kekeluargaan. Dalam sambutanya, Bapak Masrawan SH menyampaikan bahwa dia sangat berterimah kasih telah diterima sebagai keluarga besar Pengadilan Negeri Barabai. Sudah diberi kesempatan dan kepercayaan untuk mengemban tugas dan amanah selama menjadi aparatur Pengadilan Negeri Barabai. Sedangkan itu, Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Hajar Widianto, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pengantar alih tugas ini bukan sebagai sarana memutus silahturahim, namun sebagai ajang untuk memperkuat silahturahim, persahabatan dan rasa kekeluargaan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh aparatur pengadilan negeri barabai.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech