Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Praktik Kerja Lapangan Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin di Pengadilan Negeri Barabai

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Barabai, 7 Juni 2021, Bertempat diruang sidang Pengadilan Negeri Barabai, Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Hajar Widianto, SH., MH., menerima kedatangan Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin yang akan menyelenggarakan praktik kerja magang di Kantor Pengadilan Negeri Barabai. Rombongan mahasiswa UIN, dipimpin oleh Bapak Dr. H. Nuril Khasyiin, selaku dosen pembimbing. Dalam pengantarnya, Bapak Nuril menyampaikan rasa terimakasih karena UIN Antasari Banjarmasin diberi kesempatan untuk melaksanakan praktik kerja magang di Pengadilan Negeri Barabai. Tak lupa, beliau juga menitipkan para mahasiswa tersebut agar dapat dalam kurung waktu satu bulan bisa maksimal menimba ilmu di Pengadilan Negeri Barabai. Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Negeri Barabai, menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Barabai menerima dengan tangan terbuka bagi setiap mahasiswa yang ingin menimba ilmu disini. Oleh karena itu, Bapak Ketua mengharapkan agar para mahasiswa ini serius untuk menjalani program praktik kerja magang dengan mempelajari praktik persidangan ataupun permasalahan administrasi pengadilan.
Total terdapat 9 Mahasiswa yang akan menjalani praktik magang di Pengadilan Negeri Barabai. Sebelum menjalani kegiatan ini, para mahasiswa tersebut juga telah membekali dirinya dengan surat pemeriksaan swab antigen. 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech