Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Hajar Widianto, SH., MH., mengikuti pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi bertempat di ruang sidang Cakra PT Banjarmasin pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021. Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Bapak H. Mohammad Idroes,SH., MHum, juga memberikan sosialisasi mengenai aplikasi E-Court Banding serta menyerahkan Surat Keputusan hasil dan sertifikat penjaminan mutu dari Dirjen Badilum Mahkamah Agung.
Dalam kesempatan terpisah, Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Hajar Widianto, SH., MH., menyampaikan rasa terimakasih yang begitu sangat dalam kepada jajaran PT Banjarmasin atas bantuan dan bimbingan yang selama ini diberikan kepada PN Barabai sehingga PN Barabai bisa mendapatkan hasil maksimal dalam penilaian akreditasi penjaminan mutu kali ini. Tak lupa, beliau juga menyampaikan semoga hasil ini bisa menjadi motivasi bagi segenap aparatur PN Barabai untuk memberikan pelayanan yang lebih PRIMA lagi kepada setiap pengunjung / masyarakat pencari keadilan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech