Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI BARABAI

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Barabai, Rabu 27 Januari 2021bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Barabai kelas II diadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ibu Dian Kurniawati, SH.,MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Barabai yang berlangsung dengan tetap memperhatikan physical distancing dan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Barabai Bapak Hajar Widianto, S.H, M.H berharap semoga dengan bergabungnya Ibu Dian Kurniawati SH.M.H di Pengadilan Negeri Barabai dapat meningkatkan kinerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech