Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Pemilihan Role Model Pengadilan Negeri Barabai di luar unsur pimpinan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
           Kamis 16 Juli 2020, bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Barabai dilakukan pemilihan Role Model Pengadilan Negeri Barabai di luar unsur pimpinan. Kegiatan ini dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Ibu Eka Ratna Widiastuti SH MHum., dan diikuti oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Barabai.
Pemilihan kali ini ditujukan untuk memilih role model (di luar unsur pimpinan) yaitu dari unsur Hakim, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Setiap insan Pengadilan Negeri Barabai memiliki hak untuk memilih berdasarkan kriteria2 yang telah ditentukan sesuai ketentuan.
Ibu Eka Ratna Widiastuti SH., MHum, menyampaikan supaya memilih dengan nurani dan didasarkan kejujuran serta pandangan objektif.
Akhirnya terpilih role model (di luar pimpinan) yaitu Ibu Rachmawati (Kepala Sub bagian Kepegawaian) untuk periode enam bulan ke depan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech