Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Closing Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu di lingkungan Pengadilan Negeri Barabai

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

        Kamis 11 Juni 2020, bertempat di ruang Sidang Pengadilan Negeri Barabai telah diselenggarakan Closing Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu di lingkungan Pengadilan Negeri Barabai.
Dalam laporannya, Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Barabai Hajar Widianto SH, MH yang juga bertindak sebagai QMR (Quality Management Representative) menyampaikan bahwa kegiatan audit internal ini sudah dilaksanakan sejak hari Kamis lalu. Para Auditor dan Auditee telah bekerja sama dengan baik dalam menyukseskan kegiatan rutin ini.
Sedangkan Lead Auditor, Dr Ariansyah SH MKn dalam kesempatan yang sama menyampaikan hasil audit secara keseluruhan, bahwa untuk audit yang diselenggarakan saat ini, para auditor tidak menemukan adanya temuan mayor. Semua temuan yang didapatkan oleh auditor masuk dalam temuan minor.
Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Ibu Eka Ratnawidiastuti, SH MHum, selaku Top Manager menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang membantu menyelenggarakan dan menyukseskan kegiatan ini dan memerintahkan agar setiap bagian atau Auditee agar segera menindaklanjuti temuan tim auditor secepatnya. Bahwa audit internal ini dilakukan sebagai bahan evaluasi dan persiapan dalam menghadapi audit eksternal. Bahwa acara ini dilaksanakan dengan mengikuti protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech