Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Agenda Rutin Jumat Pagi Olahraga dan Gotong Royong PN barabai

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Seluruh Keluarga besar PN Barabai setiap hari jumat pagi mempunyai kegiatan olahraga baik senam pagi bersama yang di ikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim-hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pegawai serta tenaga honorer di lingkungan kantor PN Barabai, ataupun olahraga lainnya seperti tenis meja dll. Kegiatan ini dilaksanakan selain bertujuan untuk kebugaran juga diharapkan dapat menjalin kebersamaan dan menyegarkan kembali fisik maupun pikiran setelah lelah bekerja. Senam pagi ini dilaksanakan di hari Jumat satu kali dalam sebulan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran warga PN Barabai sehingga dapat kembali prima dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Setelah melaksanakan senam pagi bersama kemudian dilanjutkan dengan menyantap hidangan pagi yang sehat yang dapat meningkatkan energi dan stamina. Walaupun gedung dan halaman kantor sementara PN Barabai kurang memadai, namun seluruh warga PN Barabai tetap bersemangat melaksanakan senam pagi bersama.

Selain itu juga bergiliran jadwal kegiatan olahraga juga diadakan kegiatan Jumat bersih dengan bergotong royong membersihkan dan merapikan ruangan baik di dalam maupun di luar halaman sekitar lingkungan kantor Pengadilan Negeri Barabai. Kegiatan ini dilaksanakan agar lingkungan kantor senantiasa bersih dan rapi sesuai dengan salah satu Motto PN barabai yaitu Budaya 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin). (Nkn)

senam

senam1

 

   IMG20170217163639

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech