Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Pembinaan Teknis Secara Hybrid Pada Pengadilan Negeri Barabai

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

"Sehubungan dengan Surat Undangan dari Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial Nomor: 64/WKMA.NY/UND.HM3.1.2/VII/2024 Perihal Undangan Pembinaan Teknis Secara Hybrid, Pengadilan Negeri Barabai las III menghadiri kegiatan tersebut di Ruang Command Center secara Daring.”


Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 18 Juli 2024 dan akan berakhir pada tanggal 19 Juli 2024. Dimana Pada hari pertama dari keseluruhan acara diawali dengan agenda Acara Pembukaan dan Pembinaan oleh Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. (Ketua Mahkamah Agung RI) yang kemudian dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Bapak Dr. H. Sunarto, S.H., M.H. (Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial), Bapak H. Suharto, S.H., M.Hum. (Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial) serta Para Ketua Kamar Mahkamah Agung RI.
.
.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Bapak Muslim Setiawan, S.H., (Ketua Pengadilan Negeri Barabai Kelas II), Ibu Lenny Kusuma Maharani, S.H., M.Hum. (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Barabai Kelas II), seluruh Hakim, Panitera serta Sekretaris Pengadilan Negeri Barabai Kelas II.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech