Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Pembukaan Asesmen Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul Dan Tangguh (AMPUH) dan Monev Pembangunan ZI pada PN Barabai

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada hari Kamis tanggal 6 Juni Tahun 2024 telah dilaksanakan Asesmen Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul Dan Tangguh (AMPUH), Pengawasan Daerah dan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas (ZI) Periode Semester I Tahun 2024 oleh Pengadilan Tinggi Banjarmasin Pada Pengadilan Negeri Barabai."

Tim  dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak VIKTOR PAKPAHAN, S.H., M.H.MSi.. (Ketua Tim Asesor, Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH)), Bapak PUDJO HUNGGUL HENDROWASISTO, S.H., M.H.. (Hakim Tinggi Pengawas Daerah) dan Panitera PT Banjramasin Ibu SRI PRIH UTAMI, S.H., M.H. serta 2 Operator yang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Barabai Bapak Muslim Setiawan.S.H serta seluruh aparatur Pengadilan Negeri Barabai.

Kegiatan ini merupakan Pengawasan Reguler dimulai dari meninjau seluruh Ruang Kantor Pengadilan Negeri Barabai, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas administrasi perkara yang ada pada Ruang Kepaniteraan (Pidana, Perdata, dan Hukum) dan berkas administrasi perkantoran yang ada pada Ruang Kesekretariatan (Umum Keuangan, PTIP dan Kepegawaian Ortala), memeriksa Link Eviden pada Checklist Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) serta melakukan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Ruang Command Center. Kegiatan ini merupakan wujud implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Akuntabel dan Kolaboratif.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yang akan ditutup pada hari Jumat tanggal 7 Juni 2024.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech