Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Seminar Internasional Peningkatan Kepemimpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan yang Agung Secara Daring

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Barabai, Jum'at 26 April 2024. Bertempat di Ruang Comand Center Pengadilan Negeri Barabai, Para Hakim Perempuan pada Pengadilan Negeri Barabai mengikuti Seminar Internasional Peningkatan Kepemimpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan yang Agung yang diselenggarakan oleh Badan Perhimpunan Hakim Perempuan Indonesia Ikatan Hakim Indonesia (BPHPI-IKAHI) dalam rangka memperingati Hari Perempuan International (8 Maret), Hari Hakim Perempuan Internasional (10 Maret) dan Hari Kartini (21 April).

Acara Seminar Internaional diawali dengan Sambutan dari Australia Indonesia Partnership for Justice (AIPJ2) oleh H.E. Ms. Penny Williams PSM The Ambassador of the Commonwealth of Australia to Indonesia. Selanjutnya acara dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H, Muhammad Syarifuddin, SH., MH. sekaligus memberikan sambutan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Seminar Internasional dan diskusi mengenai Judicial Wellbeing dan sharing knowledge dengan organisasi Hakim Perempuan Australia-Philipines dan Malaysia.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech