Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Barabai

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

(Barabai, Kamis 07 Maret 2024). Bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Barabai telah diselenggarakan rapat bulanan.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,Hymne Mahkamah Agung RI,dilanjutkan yel-yel TAPM dan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Bapak Budi Daniel L, A.Md.
Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Barabai, bapak Muslim Setiawan, SH serta diikuti oleh Wakil Ketua,Panitera, Hakim pengawas bidang, pejabat kepaniteraan, pejabat kesekretariatan, seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Barabai.
Rapat ini menindaklanjuti hasil temuan dari hakim pengawas bidang serta membahas permasalahan kantor dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang lebih prima kepada masyarakat.
Acara Dilanjutkan dengan Sosialisasi Implementasi Core Values & Employer Branding ASN Berakhlak yang di sampaikan langsung oleh Ketua pengadilan Negeri Barabai Bapak Muslim Setiawan, S.H. Selanjut nya acara ditutup dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.



Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech