Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Rapat monitoring dan evaluasi akurasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jum'at, 2 Februari 2024, pukul 09.15 WITA bertempat di ruang rapat, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Barabai, Lenny Kusuma Maharani, S.H., M.Hum. memimpin rapat monitoring dan evaluasi akurasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Rapat monitoring dan evaluasi diikuti oleh Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan, Panitera dan Seluruh Panitera Muda serta Panitera Pengganti. Dalam rapat, Wakil Ketua Pengadilan memeriksa laporan akurasi SIPP yang telah dilakukan oleh masing-masing bagian Kepaniteraan setiap minggunya selama satu bulan.

Dalam rapat tersebut baik Hakim Pengawas Bidang dan Panitera muda menyampaikan kendala-kendala yang dialami dalam penginputan di aplikasi SIPP. Laporan monitoring evaluasi akurasi SIPP dilaksanakan untuk memastikan setiap administrasi perkara yang terinput di aplikasi SIPP sudah sesuai/akurat dan mengurangi resiko kesalahan penginputan data sehingga perolehan nilai Evaluasi Implementasi SIPP (EIS) Pengadilan Negeri Barabai dapat meningkat .


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech