Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Barabai. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • (0517) 41078
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Senin-Jum'at 08:00 -16.30

Closing Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu di lingkungan Pengadilan Negeri Barabai.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Barabai Kamis 19 Oktober 2023, bertempat di ruang Sidang utama Pengadilan Negeri Barabai telah diselenggarakan Closing Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu di lingkungan Pengadilan Negeri Barabai.
Bahwa kegiatan assestment internal ini secara keseluruhan sudah dilaksanakan baik.
Ketua Tim Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Barabai, Bapak Muslim Setiawan, S.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh Hakim dan aparatur PN Barabai yang membantu kelancaran kegiatan ini dan memerintahkan agar setiap bagian segera menindaklanjuti temuan tim assesment agar bisa dipastikan sudah ditindaklanjuti dengan baik.
Bahwa assesment internal ini dilakukan sebagai bahan evaluasi bagi Pengadilan Negeri Barabai agar dapat memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech