Uraian Tugas Job Description Sub Bagian Kepegawaian, Oganisasi dan Tata Laksana

KASUBBAG  Kepegawaian, Oganisasi dan Tata Laksana

RACHMAWATI , SE

Tugas :

  1. Mengkoordinir pembagian tugas bagian kepegawaian.
  2. Membaca,dan menelaah surat-surat yang telah didisposisi atasan untuk ditindak lanjuiti.
  3. Bertanggung jawab atas pembuatan SPMJ dan SPMT bagi yang menduduki jabatan serta KP4 bagi seluruh pegawai Pengadilan Negeri Barabai pada setiap awal tahun.
  4. Bertanggung jawab atas pembuatan impassing gaji setiap adanya penyesuaian gaji berdasarkan peraturan pemerintah yang terbaru.
  5. Mengisi aplikasi SIMPEG,KOMDANAS dan SIKEP
  6. Mengusulkan kenaikan pangkat ,kenaikan gaji berkala,pensiun ,pengangkatan ASN tepat pada waktunya.
  7. Membuat Usul Kartu Taspen,Kartu Pegawai,Kartu Isteri/Suami.
  8. Membuat laporan perkwinandan perceraian Pegawai Negeri Sipil.
  9. Mempersiapkan administrasi pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil dan Sumpah Jabatan serta Pelantikan Jabatan dan penyelenggaranya.
  10. Petugas Absensi.
  11. Menyusun Daftar Urut Kepangkatan (DUK),Daftar Urut Senioritas (DUS) Hakim dan data Pegawai Pengadilan Negeri Barabai.
  12. Membuat usulan yang sifatnya rahasia sebagai tindak lanjut hasil Baperjakat.
  13. Membuat Daftar Urut Kepangkatan dan mengrimkannya ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin.
  14. Membuat bazetting Hakim,Bazetting Tenaga tekhnis dan Bazetting Pegawai serta mengirimkannya ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin.
  15. Membuat surat pernyataan masih menduduki jabatan,surat pernyataan menjalankan tugas,dan KP4 Pegawai.
  16. Membuat surat tugas tugas bagi yang berpekentingan.

STAFF Sub Bagian Kepegawaian, Oganisasi dan Tata Laksana

LUTHFI AZHAR , S.IP

Tugas :

  1. Membuat blangko permohonan cuti dan surat izin/cuti pegawai.
  2. Menyimpan dan menata rapi berkas kepegawaian.
  3. Membuat daftar hadir apel pagi dan sore serta mengarsipkannya dan daftar hadir rapat bulanan.
  4. Mengisi papan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) setiap akhir tahun dengan data-data yang baru dan paapn data pegawai setiap awal bulan.
  5. Mengisi buku ekspedisi,reg.surat masuk,surat keluar,reg.cuti dan mengarsipkan.